Wednesday, March 20, 2013

8 Hal tentang pria yang harus diketahui wanita


8 Hal tentang pria yang harus diketahui wanita
Sifat wanita dan pria yang bertolak belakang terkadang menimbulkan kesalahpahaman. Untuk itu, pria berharap agar para wanita mengetahui 8 hal ini tentang mereka, seperti dilansir oleh Times of India berikut ini.
1. Pria menelepon bukan berarti dia menyukai wanita
Jika seorang pria menelepon, bukan berarti dia menaruh hati pada wanita itu. Jadi, jika ada pria yang menelepon Anda, jangan kegeeran dulu. Bisa saja dia hanya ingin ngobrol atau bertanya tentang sesuatu pada Anda.


2. Pria lebih suka wanita tanpa make up

Menggunakan bedak atau lipstik tak masalah. Namun jangan menggunakan make up yang terlalu tebal. Setiap lapisan make up yang dipakai oleh wanita membuat mereka semakin tidak menarik di mata pria.


3. Jangan bersikap kekanak-kanakan

ketika wanita bertemu dengan teman mereka, bergosip, atau berbagi rahasia dengan teman, tak jarang wanita tertawa berlebihan, meloncat-loncat, atau melakukan hal lain yang bagi pria memalukan. Selain itu, bergosip membuat wanita terlihat berpikiran picik.


4. Kekhawatiran pria

Pria khawatir ketika wanita menilai rambut, pakaian, kulit, bentuk tubuh, berat badan, atau bahkan pakaian yang mereka pakai. Jadi sebaiknya wanita memuji pria jika mereka merasa menyukai pakaian atau potongan rambut kekasih mereka.


5. PMS bukan alasan untuk kejam

Ya, pria sangat mengerti bahwa setiap bulan akan ada saat wanita merasa sensitif dan labil dalam hal emosi. Namun ini bukan alasan untuk berperilaku kejam dan buruk pada mereka selama para wanita menghadapi menstruasi.


6. Membicarakan berat badan sangat membosankan

Mungkin para wanita memang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh atau berat badan mereka yang terus naik. Namun ini bukan alasan untuk terus membicarakannya dengan pria. lama-lama pertanyaan "Apakah aku terlihat gemuk?" sungguh membosankan. terutama karena pria juga bingung bagaimana menanggapinya.


7. Pakaian ketat membuat wanita terlihat putus asa

Oke, wanita pasti memiliki tubuh yang indah dan kulit mulus hingga mereka berani menunjukkan tubuhnya dalam balutan pakaian ketat. Para pria mungkin tergoda. Namun jika ini menjadi kebiasaan Anda, para pria mungkin akan berpendapat bahwa dia sangat putus asa sampai harus menunjukkan seluruh tubuhnya. Jika pria serius ingin menjalin hubungan dengan Anda, bisa jadi dia tak akan menyukainya.


8. Katakan cinta

Pria berharap para wanita lebih berani untuk menunjukkan rasa suka mereka. Jika mencintai seorang pria, katakan saja. Jika seorang pria menyukai Anda dan Anda juga menyukainya, tunjukkan padanya. Jangan membuat pria menunggu atau berlagak jual mahal, namun kemudian menangis ketika pria itu mendekati wanita lain.


Itulah beberapa hal yang harus diketahui wanita menurut para pria. Bagaimana Ladies, sudah memahami pemikiran pria melalui delapan poin di atas?