Wednesday, March 20, 2013

Beli Bus Ini Dapat Bonus Garasi (Mau....??)

SAAT membeli mobil, biasanya konsumen hanya mendapat bonus aksesori, tool kit, atau paling banter perangkat audio, namun, lain dengan Volkner Mobil, produsen karoseri kendaraan asal Jerman. Fabrikan ini memberi bonus berupa garasi dan perlengkapan rumah untuk setiap konsumen bus buatannya!

Seperti yang dikutip dari Daily Mail mengabarkan, bonus ini masuk dalam paket produk The Volkner Mobil Bus Performance. Bus ini bak istana beroda atau karavan mewah dengan segala perlengkapannya, termasuk bagasi yang cukup untuk dijadikan garasi satu mobil sport. Inilah bonus unik dari Volkner.
Sedangkan isi bus Volkner, ada kitchen set plus interior dapur yang mewah, kamar mandi plus pemanas air, serta interior yang dilapisi kayu dan dihiasi kursi berbahan kulit. Ada juga ruang kerja yang dilengkapi jaringan Internet. Kamar tamu di mobil ini bisa disulap dalam sekejap menjadi kamar tidur. Untuk urusan utilitas, bus ini dilengkapi tangki air berkapasitas 800 liter dan septic tank berkapasitas 600 liter.
Volkner Bus Performance dipamerkan di Salon Caravan Dusseldorf, Jerman, Maret 2013. Calon pembeli yang berminat bisa memesan bus ini sesuai selera. Pilih saja interior, warna keramik, jenis keran, atau suasana dapur yang disukai.
Bus ini memiliki panjang 10,5-12,3 meter. Dengan dimensi itu, Volkner Bus bisa menampung satu mobil sport, seperti Mini Cooper, Porsche 911, Jaguar XK8 Cabriolets, BMW 6er Cabriolet, atau Maserati Quattroporte dalam bagasinya. Untuk membuka bagasi di bagian kanan bus ini, tinggal pencet tombol.

Nah, Volkner menjual bus mewah ini seharga GBP 1,2 juta atau sekitar Rp18 miliar, sedangkan untuk konsumen yang cekak, ada paket hemat seharga GBP 750 ribu atau sekitar Rp11,25 miliar. Tentu saja ongkos ini tidak termasuk mobil sport yang bisa Anda simpan dalam bagasinya.(Joe)