Thursday, March 28, 2013

Mereka Yang Mengaku Telah Menjual Jiwanya Kepada Setan

he..Pak Bro / Bu Bro, klo abis baca klik "Like/Suka" napa...?!
Dahulu Teori Konspirasi hanya dianggap bualan dan penyakit orang- orang yang aneh. Sekarang ini apa yang terdapat pada Teori konspirasi diangkat ke permukaan pada acara TV, wawancara dengan artis.

Teori konspirasi menandai artis-artis terkenal yang terlibat dan masuk dalam anggota Illuminati. Illuminati adalah grup orang-orang yang bukan hanya menyembah SETAN, tetapi juga menguasai industri musik.

Dan menentukan artis mana yang masuk ke tangga lagu tertentu, tentunya artis- artis yang membawa pesan mereka kepada massa, untuk merubah massa secara perlahan seperti mereka.

Hanya sedikit artis Illuminati yang berani terang-terangan mengatakan: SAYA PENYEMBAH SETAN. Kebanyakan artis illuminati telah menyerahkan jiwanya kepada Setan untuk mendapatkan ketenaran dari industri hiburan Hollywood. Dan mereka menyampaikan kehidupan spiritualitasnya dalam bentuk lirik lagu.

Lady Gaga adalah salah satu artis yang gampang ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Sedangkan Rihanna dalam 2 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.
Tetapi para penganut teori konspirasi mendapat angin segar, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN.

Banyak orang yang telah menjual jiwa mereka kepada setan. begitu banyak artis, musisi, penulis, pengusaha bahkan pejabat dll yang diyakini  telah membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Ada beberapa contoh orang yang terkenal yang menunjukkan bahwa seseorang telah membuat perjanjian dengan setan.

" WELCOME TO HOLLYWOOD..."
beginalah cara mereka menjual jiwa mereka pada setan di era mordern seperti sekarang ini,  ini bukan hanya khayalan atau sekedar ilustrasi tapi inilah yang terjadi sekarang dan benar-benar terjadi,


Berikut ini adalah para artis yang mengaku telah menjual jiwa mereka kepada setan

.
Kanye-West
Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan: (terjemahan) “Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan.”

Katy Perry

Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata:”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”

Rihanna
Ketika Angie Martinez melakukan wawancara dengan Rihanna, Angie bertanya: kenapa kamu (Rihanna) menutupi salah satu mata kamu. Dan Rihanna berkata: Karena aku adalah PENYEMBAH SETAN seperti yang kamu katakan.

Bob Dylan
Dalam sebuah wawancara, Bob Dylan mengatakan ia telah melakukan jual beli dengan SETAN. Ketika ditanya apa yang ia beli, Bob Dylan menjawab:”Agak aneh, aku yang sekarang.” “Apakah ini berharga?” Bob menjawab:”Setidaknya, untuk dunia yang dapat kita lihat sekarang.”

Eminem 
Di lagunya berjudul: Say Goodbye Hollywood, Eminem mengatakan penyesalannya masuk dalam industri musik Hollywood, tetapi Ia telah menukar jiwanya kepada Setan untuk ketenarannya dan Ia tidak dapat mendapatkan jiwanya kembali
I sold my soul to the DEVIL, i’ll never get it back (Aku menjual jiwaku kepada setan, aku tidak akan mendapatkan -jiwaku- kembali) I just wanna leave this game with level head intact.

Jay-Z
Jay-Z megatakan bahwa orang-orang sangat aneh dalam menilainya, karena ia memang merencanakan sejak awal mula bersama dengan Rainman (sebutan baru untuk devil)

Snoop Dogg
Dalam lagunya berjudul: Murder Was The Case, Dia bercerita ketika dalam keadaan sekarat, ia bertemu dengan SETAN dan dari sana ia menukar jiwanya dengan kehidupan dunia yang lebih baik.

Dulu di tahun 80-an, sempat ada isu yang beredar (pernah baca fotokopiannya), musisi yang dianggap menyebarkan satanisme...lagu I Just Called To Say I Love You dari Stevie Wonder (musisi buta tenar bertalenta), konon piringan hitam jika dibalik akan mengumandangkan suara2 seperti layaknya semacam ritual pemujaan setan.

Isu ini sendiri digulirkan oleh kaum agamis, dan walau ada yang membenarkan namun serasa tidak kuat didukung oleh fakta ilmiah (entah si musisi tertuduh merasakan sakit atas hal tsb)
Demikian pula banyak artis lain yang kena cekal seperti Queen, supergroup rock dengan lagu Another One Bites The Dust, padahal lagu2 kelompok musik tsb bukanlah lirik murahan dan mereka sendiri dianggap memiliki skill dan performa yang memang layak untuk "dijual" tanpa perlu harus memohon pada kekuatan gaib segala.

Lalu ada pula artis dengan penampilan seram di atas panggung layaknya KISS yang dianggap singkatan Kids In Satan Service, group AC/DC (Anti Christ/ Devil's Child), dll.
Terlepas benar atau tidaknya isu itu, kenyataan memang banyak musisi yang meneriakkan kegelisahan, atau semacam pandangan mereka akan kondisi dunia yang bernuansa gelap dimana suasana batin mereka dalam menelurkan album adalah semacam cerminan dari proses pencarian identitas di tengah kekacauan atau kala bergumul dengan ketenaran, himpitan popularitas dari pemuja atau fans dan semacamnya.
KISS yg sebenarnya adalah singkatan dari kata "KIDS IN SATANIC SERVICE"
Dan masih ada jutaan  orang (artis, pengusaha, pejabat dll) di dunia ini yang telah menjual jiwa mereka ke setan demi mendapatkan "dunia" apalagi di jaman modern seperti ini setan selalu mengiming-iming i manusia dengan kenikmatan duniawi.

Di Indonesia tentu pembaca killer iluminati sangat mengenal sekali artis dan musisi PENYEMBAH SETAN yang mungkin malu untuk mengakuinya, bahkan ritualnya pun sangat super rahasia. Tetapi tidak masalah, sebab hal itu tidak menolak kenyataan jika artis dan musisi PENYEMBAH SETAN beserta ritualnya Itu betul betul ada. (Joe)