Saturday, June 8, 2013

Cara Daftar BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone




BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone telah lama menjadi berita hangat di media, rumor ini berkembang seiring terpuruknya BlackBerry beberapa tahun belakangan ini. Sehingga muncullah isu BlackBerry akan merilis aplikasi andalannya tersebut di platform Android dan iOS sebagai usaha untuk meningkatkan pendapatan perusahaan yang mengalami kemerosotan cukup parah ini.

Rumor kehadiran BBM untuk Android dan iPhone semakin jelas, setelah CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan bahwa BBM akan menyambangi Android dan perangkat iOS, dimana sebelumnya aplikasi ini eksklusif hanya tersedia untuk handset BlackBerry.

Namun, Thorsten tidak mengkonfirmasi lebih lanjut kapan BBM akan resmi mulai bisa dicicipi di Android dan iOS (iPhone dan iPod Touch). Di sisi lain, banyak pengguna yang sudah makin penasaran dengan rencana BlackBerry yang mulai 'terbuka' ini.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live beberapa waktu lalu.


BlackBerry Live

Rencananya, versi pertama BBM untuk Android dan iPhone hanya akan memberikan kemampuan chatting dan grup. Namun, Heins menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone tersebut.

Nah, bagi Anda pengguna Android dan iPhone yang sudah tidak sabar ingin menjajal BBM di perangkat kesayangan, BlackBerry telah membuka pendaftaran online untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone.

Untuk menjadi yang pertama mendapatkan kesempatan menjajal BBM versi Android dan iPhone caranya cukup mudah, silakan daftarkan email Anda melalui laman resmi BlackBerry (http://us.blackberry.com/bbm.html). Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.




Register & Download BlackBerry Messenger (BBM) for Android and iPhone
Selamat menunggu kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) untuk Pengguna Android dan iPhone :-)