Saturday, June 29, 2013

Karena Terlalu Asyik Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak

Pertanyaan akan muncul dalam benak masing-masing ketika membaca judul yang tertera disini. Bagaimana bisa payudara seorang wanita meledak hanya karena bermain game? Ternyata wanita ini menggunakan payudara tanam atau yang sering disebut dengan payudara implan. Penyebab payudara tersebut meledak adalah dikarenakan adanya tindihan yang cukup lama pada payudaranya saat dia bermain game.
Terlalu keasyikan bermain game pada smartphone-nya, tanpa disadari wanita ini ternyata menumpu semua berat tubuhnya hanya pada payudarannya di tempat tidur. Empat jam bersela setelah dia terlalu asyik bermain game Dragon Summon yang ada pada smartphone-nya, ternyata dia merasakan sakit yang sangat hebat di dadanya. Ternyata tanpa diduga-duga payudara wanita ini meledak.
Seperti yang diberitakan oleh Nydailynews, wanita yang enggan untuk disebutkan namanya tersebut langsung dilarikan kerumah sakit untuk segera diberikan kejelasan mengenai payudara implan yang digunakannya. Ternyata implan yang pecah yang tertempel pada dada wanita tersebut adalah implan dengan kualitas rendah. Implan tersebut tidak sanggup menahan beban yang begitu berat.

Untuk kelanjutan dari wanita itu sendiri tidak dijelaskan pada sumber apakah akan dipasangi implan yang baru atau tidak. Namun penyebab utama wanita tersebut memasang implan adalah ditengarai ketidak-percayaan diri wanita tersebut dengan payudara yang dimiliki. Sebenarnya masalah meledaknya payudara ini bukan kali pertama terjadi, banyak sekali kasus yang terjadi sebelumnya, dimana payudara implan meledak dikarenakan tekanan yang begitu keras.