Thursday, July 4, 2013

Lima Kelebihan iPhone Yang Tidak Anda Temukan Di Android & BlackBerry

Tidak ada satupun smartphone yang bisa memenuhi segala keinginan dan kebutuhan setiap orang. Setiap orang pasti memiliki kebutuhan dan preferensinya masing-masing.


Bila anda memutuskan untuk menggunakan iPhone dan bukan yang lain seperti Blackberry, Android atau ponsel lainnya, mungkin keputusan anda tersebut sudah tepat mengingat banyaknya kelebihan iPhone dibandingkan smartphone lainnya:

1. iPhone memiliki user interface terbaik dan mudah digunakan.
Anda bisa lihat, mulai dari anak-anak sampai orang tua semuanya suka menggunakan iPhone (termasuk produk Apple lainnya seperti iPad dan iPod). iPhone memiliki user interface dan sistem menu yang simpel namun tetap bisa mengakomodir seluruh macam fungsi dan fitur. User yang pertama kali menggunakan iPhone tidak akan sulit beradaptasi dengan iPhone. Coba anda bandingkan dengan kompleksnya menu dan setting-an yang terdapat di Blackberry.

2. Design dan layar yang lebih bagus.
iPhone memiliki design yang minimalis dan simpel tapi itulah yang justru menjadikannya kelihatan manis. Design tersebut terlihat modern dan meskipun akan anda gunakan sampai dua-tiga tahun kedepan iPhone tidak akan kelihatan ketinggalan jaman. Coba bandingkan dengan smartphone lain seperti Nokia, Blackberry atau Samsung. Selain itu, di jajaran smartphone layar iPhone-lah yang paling bagus dengan Retina Display-nya. Layarnya sungguh terlihat jernih, smooth dan bening, sangat sulit menggambarkannya dengan kata-kata. Selain itu video-nya juga sudah HD.

3. Aplikasi dan aksesori yang melimpah.
Aplikasi utama dan penting banyak tersedia di App Store. Beragam aplikasi tersebut tersedia dalam berbagai kategori dan utility yang siap kita download melalui App Store. Aplikasi game-nya pun sangat banyak dengan grafik yang memukau. Aksesori lainnya pun tersedia melimpah seperti case, charger, docking, car kits dll.

4. Mobile internet.
Dengan browser safari menjelajah internet menjadi sangat menyenangkan. Tersedia juga build-in Mail application dengan tampilan yang lebih bagus, bisa mengakomodir rich content dan gambar.

5. iTunes
Dengan iTunes, sinkronisasi musik, file foto, movies dll menjadi sangat mudah. Anda juga tinggal mengakses App Store apabila ingin mendownload aplikasi tertentu, termasuk podcast, tv show maupun iTunes U/University.

6. Fun
Bagaimanapun, iPhone akan selalu membuat anda tersenyum menjelajahinya di saat anda akan dengan muka serius mengutak-atik blackberry anda.

Lha kok jadi enam bukan lima? Iya ga apalah, yang terakhir bonus  berguling di lantaiberguling di lantaiberguling di lantai