Sunday, July 14, 2013

Nikmatnya Dolar Dari Amazon.com

Sudah pernah dengar tentang amazon.com? jika belum pernah dengar tentang apa itu amazon.com, mungkin ada baiknya anda membaca artikel ini hingga selesai karena anda akan mendapatkan informasi yang dapat anda gunakan sebagai bahan untuk mendapatkan penghasilan melalui dunia online.
Amazon adalah situs penjualan barang online yang sangat besar dan memiliki reputasi yang baik dimata banyak orang. Kelebihan lain dari situs amazon sebagai situs penjualan berbagai macam barang secara online yang terbesar saat ini adalah adanya program afiliasi.

Mungkin bagi anda yang belum memahami seluk beluk dunia online belum memahami apa itu program afiliasi. Program afiliasi adalah sebuah program dimana kita bekerja sama dengan sebuah situs penjualan online dalam hal pemasaran produknya. Jika kita bandingkan dengan dunia nyata, program afiliasi ini sama halnya dengan makelar. Namun perbedaannya program afiliasi tidak membutuhkan kerja keras anda terus menerus dalam menawarkan produk. Bahkan anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income dari program afiliasi ini. Bagi anda yang mungkin tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang apa itu dan bagaimana program afiliasi sebenarnya, kita akan mencoba membahasnya secara sekilas melalui artikel ini.


Untuk mengikuti program afiliasi pada amazon.com, anda memerlukan sebuah website atau paling minimnya adalah sebuah blog. Website atau blog ini nantinya akan digunakan sebagai wadah untuk mempromosikan berbagai macam produk yang bisa kita pilih di situs amazon.com. namun jangan lupa untuk mendaftarkan diri untuk menjadi makelar dari amazon.com. Anda akan mendapatkan kode referral yang nantinya akan digunakan untuk melakukan tracking atas semua transaksi yang berhasil terjadi melalui website atau blog anda. Dan jika anda berhasil membantu penjualan dari amazon.com, anda akan mendapatkan komisi yang tidak sedikit jumlahnya.