Sunday, June 7, 2015

Cara Mudah Dan Aman Belanja Di Amazon Tanpa Credit Card Dan Paypal




Melihat jenis barang yang ditawarkan di amazon dan ebay sangat bikin kita ngiler terkadang terkesan lebih murah dibandingkan dengan barang yang ditawarkan di situs lokal (dalam negeri) tp apalah daya kita tidak memiliki kartu kredit ataupun akun paypal.


eit.... tunggu dulu, tidak usah berkecil hati dulu. Ada beberapa cara untuk bisa belanja di ebay.com atau amazon.com tanpa harus punya kartu kredit dan paypal. Semua itu kita bisa dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga sebagai perantara. Anda tinggal copy Link barang yang akan kita beli, transfer dan tunggu barang datang (biasanya memakan waktu 2-3 minggu tergantung dari negara mana barang yang anda beli). Jika anda ingin belanja secara online dari situs luar negeri penulis menyarankan untuk menggunakan jasaperantara.com, penulis sudah membuktikan bahwa jasa pihak ke-3 ini sangat bisa dipercaya dan fee yang mereka pungut sangat murah. mereka yang akan proses barang yang ingin anda beli hingga barangnya sampai ke alamat anda.

contoh Link barang yg ingin kita beli
Belanja di internet memang cukup menyulitkan bagi pemula. Apalagi harus berurusan dengan metode pembayaran via credit card atau paypal yang belum tentu dimiliki oleh semua pengguna internet di indonesia. Belum lagi ada resiko informasi kartu kredit kita bocor dan akhirnya jadi korban pembobolan penjahat dunia maya. Untuk memudahkan kita, ada banyak penjual jasa belanja di internet yang sudah pasti harus kita yakini dulu apakah bisa dipercaya atau tidak. Jangan sampai kita kena tipu sehingga duit kita raib dibawa kabur orang.

Cara mencari penjual jasa belanja di internet cukup mudah, yaitu kita tinggal cari "jasa ebay" atau "jasa amazon" di mesin pencarian google atau yahoo. Dari banyak hasil, kita boleh pilih mana yang bisa dipercaya dan lebih murah biaya jasanya. Pastikan kita tidak salah ketik Link barang  yang mau dibeli, tinggal copy link barang yg ingin kita beli di address bar internet browser kita, transfer uang lewat bank ke fihak ke-3, nama alamat kita untuk menerima barang belanjaan, dan lain-lain. Baca dulu informasi atau peraturan dari tiap penjual jasa agar tidak menyebabkan masalah nantinya.

Kenapa ebay dan amazon? Karena kedua situs web tersebut adalah situs jual beli paling populer di dunia. Namun tidak menutup kemungkinan seorang penjaja jasa belanja bisa membelikan anda barang atau jasa dari website lainnya. Tetap selalu waspada dalam setiap transaksi anda di internet. (JOE)