Monday, July 29, 2013

Petak Umpet Ala FB (Melihat Teman Online Dalam Kondisi Offline)


Sedang jenuh dengan pekerjaan dan ingin sedikit melirik facebook melihat apa saja yang terjadi baru-baru ini. Tetapi Anda takut terlihat online dan diajak ngobrol salah satu teman Anda yang juga sedang online yang kemudian ketahuan oleh sang bos, kena marah dan bla..bla…bla…


Atau mungkin Anda sedang menghindar dari seseorang dan tidak ingin orang tersebut mengetahui bahwa Anda sedang online karena malas diajak chating. Ingin mengecek terlebih dahulu apa orang tersebut sedang online atau tidak, sebelum Anda benar-benar mengaktifkan status online untuk chating.

Jika ingin melihat facebook tanpa resiko diajak chating oleh teman, jangan lupa matikan status online yang ada di sebelah kanan bawah halaman facebook. Tetapi Anda ingin tahu siapa saja yang sedang online, kalau offline Anda tidak tahu siapa saja yang sedang online. Mungkin karena ada orang tertentu Anda ingin terlihat online. Apa ada cara mengetahui siapa saja yang online ketika kita dalam keadaan offline?
tips facebook

Ternyata jawabannya ada, yaitu dengan aplikasi Appear Offline , dengan aplikasi ini kita dapat melihat orang yang sedang online di facebook walaupun kita dalam keadaan offline. Di halaman aplikasi ini menampilkan teman kita yang sedangg online dan membaginya dalam 2 kategori yaitu :
Active Friends
Idle Friends
Melihat Teman Online Dalam Kondisi Offline di Facebook - Appear Offline
Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fasilitas Bookmarks untuk shortcut aktivitas ke teman-teman kamu dan Friend B’day untuk melihat semua tanggal ulang tahun teman-teman kita.

Thanks to tips-fb.com