Sunday, December 8, 2013

Illuminati, Lucyferian Konspirasi


Illuminati
(Berasal dari bahasa Latin illuminatus yang berarti "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria) dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota awalnya sebanyak lima orang, dan dipelopori oleh Adam Weishaupt (1830). Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt. Kelompok ini terdiri dari para pemikir bebas sebagai perwujudan Pencerahan dan nampaknya mencontoh Freemason.

Anggota Illuminati melakukan sumpah rahasia dan berikrar untuk mengabdi kepada atasan mereka. Anggotanya dibagi menjadi tiga kelas, masing-masing dengan beberapa tingkatan, dan banyak cabang Illuminati menarik anggota dari Masonic yang sudah ada.


Di era modern sekarang ada beberapa kelompok persaudaraan yang mengklaim sebagai pewaris Illuminati Bavaria dan telah secara terang-terangan menggunakan nama "Illuminati" dalam pelaksanaan ritus mereka. Beberapa, misalnya banyak kelompok yang menyebut diri mereka sebagai "Ordo Illuminati", menggunakan nama itu secara langsung dalam organsiasi mereka, misalnya Ordo Templi Orientis, menggunakan nama "Illuminati" sebagai tingkatan inisiasi dalam organisasi mereka.

Misi Illuminati
Misi utama dari Illuminati adalah untuk membentuk dunia nyata yang disebut New World Order melalui supremasi sains, teknologi, bisnis, penghapusan semua sistem pemerintahan feudal dan agama di dunia.

l. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government).

2.Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism).

3.Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga --individu harus tunduk kepada kehidupan kolektif, massa, atau partai (abolition of the family).

4.Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property).

5.Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by high inheritance taxes).

6.Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism).

7.Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminasi (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati).

Kemerdekaan manusia tidak pernah akan tercapai selama di belenggu oleh dogma-dogma agama, sebagaimana kerinduan Nietzsche yang memimpikan Ubermensch (manusia unggul) --sebab Illuminati menekankan falsafah kegiatannya kepada kekuasaan. Manusia baru menjadi manusia apabila mereka bebas tanpa ikatan. Manusia baru berdiri di atas kepribadiannya sendiri yang kuat melalui falsafahnya pada "3L" yaitu: life, love, and liberty (hidup, cinta, dan kebebasan) sebagai motto kehidupan yang akan membebaskannya dari "racun" agama. Dalam setiap pembicaraan atau komunikasi, mereka selalu menuliskan, "Cinta adalah hukum dan cinta di bawah kendali keinginan (love is the law, love under will)."


Illuminati Symbols
Pemerintahan Dunia Baru adalah tegaknya hukum kebebasan. Kebebasan serta kemauan manusia tidak bisa dibatasi. Mereka yang membatasi kemauan manusia adalah tirani. Oleh karena itu, mereka yang membatasi harus dihancurkan. Bagi kaum Illuminati, tidak ada Tuhan kecuali manusia itu sendiri (there is no God but man). Manusialah yang menentukan segalanya di bawah bimbingan kekuasaan setan Lucifer, sebagaimana lima prinsip anggota Illuminati.suai dengan keinginannya; bermain sesuai dengan keinginannya; dan mati sesuai dengan kehendaknya, yaitu kapan dan bagaimana ia mati.
Illuminati 666 han sign
Manusia adalah tuhan, mempunyai ''roh" tuhan dan berasal dari surga yang bersifat bebas. Manusia harus membebaskan dirinya dari segala ikatan bila ingin menjadi manusia yang suci seperti awal penciptaan mereka. Manusia adalah homo liberalis yang harus berusaha menjadikan dirinya sebagai "tuan" bagi dirinya sendiri (the grand master). Dia harus menuju pada satu bentuk wujud manusia unggul (Ubermensch) sebagaimana yang dicita-citakan Friedrich W. Nietzsche, seorang filosof Yahudi warga negara Jerman yang juga anggota tingkat ke-33 freemason.

Dengan doktrin-doktrinnya yang memikat serta bersifat seculum-matrialis, gerakan Illuminati bertambah subur di dunia Barat (anglo saxon). Di Amerika dipelopori oleh James Abram Garfield, seorang anak muda jenius yang menjadi pahlawan Shilo dalam perang saudara dan atas jasanya tersebut, dia dipromosikan sebagai mayor jenderal, sehingga dia merupakan jenderal paling muda (30 tahun) dalam sejarah Amerika.

Garfield adalah angggota Illuminati pada tingkat puncak (grand orient), menjadi anggota Kongres Amerika Serikat selama 17 tahun. Pada Maret 1881, dia terpilih sebagai presiden Amerika paling singkat Tanggal 2 Juli 1881, dia di tembak oleh Charles Guiteau dan pada tanggal 19 September 1881, dia mati secara misterius, kemungkinan dibunuh oleh sesama anggota freemason pula. Sejak itu, setiap presiden Amerika selalu dalam jaringan atau restu Illuminati dan Freemason. Keputusan presiden Amerika telah dikoordinasikan dengan para anggota kongres dan senat, yang juga menjadi angggota Illuminati dengan berbagai tingkatan.

Dengan mengendalikan pucuk pimpinan pemerintahan, konglomerat, jurnalis, dan seluruh lapisan masyarakat, pihak Illuminati dapat mewujudkan seluruh rencananya untuk menguasai dunia. Sebagai bukti penghargaan terhadap para Illuminati, didirikanlah sebuah monumen di Washington atas saran seorang anggota Illuminati tingkat puncak (grand orient) yang mempunyai nama sandi Priapic Senuseret. Monumen Washington merupakan simbol Amerika sebagai "setan besar". Pada zaman Revolusi Iran menjadi jargon perjuangan mahasiswa dan Pasdaran.

Para pengikut Illuminati secara terang terangan mengajarkan doktrinnya melalui penyembahan kepada setan. Juga membuat penafsiran radikal yang menjungkir-balikkan keyakinan konvesional yang selama ini dianut oleh umat Kristen. Inti ajaran mereka berpusat pada keyakinan bahwa justru setanlah yang malaikat yang membawa misi untuk membebaskan manusia dari dogma dan tirani gereja. Dengan sangat bangga, mereka mengakuinya sebagai pengikut anti-Kristus dengan menamakan diri sebagai Ordo Antichrist Iluminati (OAI).



Anggota atau para pemeluk Ordo Antichrist Illuminati (OAI) adalah anak anak "dewa matahari" yang harus mandiri dan mempunyai iman serta keinginan yang kuat akan terwujudnya "dunia baru" di mana dalam era tersebut seluruh umat manusia hidup bagaikan di surga dalam satu semangat anti-Kristus, yaitu terbentuknya: kesatuan bangsa-bangsa dan satu agama. Juga terbentuknya kegigihan untuk melawan seluruh kekuatan agama. Untuk itu, jaringan anggota Freemason dan Illuminatii sebagai komando puncaknya harus menguasai Persatuan Bangsa-bangsa (PBB; United Nations) agar dapat mengendalikan seluruh negara yang ada di muka bumi.

Bagaimana pergerakan Illuminati dari tahun ke tahun?
Tahun 1796, John Adams saat itu memenangkan pemilihan sebagai presiden melawan Masonry. Putranya yang bernama John Quincy Adams memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa Amerika saat itu, "Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry (yang akhirnya berkembang menjadi Illuminati), jika bukan yang terbesar adalah salah satu kejahatan yang terbesar moral dan politik dimana sekarang sedang bekerja."

Lalu kemudian John Robison, seorang Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia menerbitkan sebuah buku berjudul "Bukti Sebuah Konspirasi" dimana dia mengatakan bahwa Adam Weishaupt (yang menciptakan logo Illuminati) telah berusaha merekrut dia. Ini berarti mereka merekrut orang-orang yang notabene jenius di bidangnya. Dia juga memaparkan tentang tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.

Selain itu, George WF Hegel (1821) merumuskan bagaimana proses tujuan Illuminati bisa tercapai. Kemarahan dunia yang memicu krisis dan kemudian Illuminati akan menawarkan jalan keluarnya. Amschel Mayer Rotchschild menciptakan sistem keuangan Illuminati (1828). 1848 Karl Marx yang merupakan seorang Yahudi menuliskan "The Communist Manifesto" dimana pada saat bersamaan Karl Ritter sedang menulis antitesis yang kemudian dikembangkan menjadi fasisme dan digunakan untuk menjalankan Perang Dunia I dan II.
Buah Konspirasi Illuminati
 Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan yang disebut dengan Liga yang Adil. Dia tidak hanya mendukung perubahan ekonomi dan politik, dia juga mendukung perubahan rohani dan moral. Dia percaya keluarga harus dihapuskan dan setiap anak diasuh oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah, "Kita harus berperang melawan semua ide-ide yang berlaku seperti agama, negara, patriotism. Ide tentang Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan." Hal ini menyebabkan Illuminati bergerak makin gencar dan dampaknya dirasakan dunia. Apakah dampak nyatanya? Mari kita lihat bagaimana dalam Illuminati : Manajemen Satu Atap, Satu Mata Uang. (joe)


dari berbagai sumber