Sunday, April 14, 2013

Harga iPhone 5 Black Diamond termahal di Dunia


 

Setelah melewati semua modifikasi mewah sebelumnya ke perangkat Apple, Desainer Inggris Stuart Hughes adalah merancang iPhone termahal ini. Dirancang khusus iPhone 5 64GB terbaru ini membutuhkan biaya £ 10.000.000, jika anda ingin memilikinya. IPhone 5 Black Diamond adalah "smartphone paling mahal di dunia" dan ini sebenarnya berdasarkan pemesanan pengusaha Cina yang tidak disebutkan namanya yang memiliki dan menggunakannya sebagai telepon biasa. Chassis berbahan emas murni dengan fitur hitam tunggal bertahtakan berlian berbobot 26cts sebagai tombol home nya.



Di bagian belakang di hiasi 600 berlian putih dengan paduan emas penuh, Sedangkan untuk logo Apple menggunakan bahan emas padat dengan paduan 53 berlian. Pada bagian Layar sentuh,menggunakan bahan dari Kaca Sapphire, termasuk juga pada lensa kameranya.

Jika Anda berminat,Hughes bersedia untuk membuatkannya untuk Anda dan Anda dapat membeli melalui situsnya stuarthughes.com. Jika £ 10.000.000 terlalu mahal untuk Anda, Goldstriker perusahaan lain juga memproduksi iPhone 5 berlapis Emas atau platinum, mulai dari harga dari £ 2.695.

Untuk hasil rancangan desain lainnya anda bisa kunjungi
http://www.youtube.com/channel/UC05kdTf04LaO4oaWHdlIzkA

Nah gimana anda tertarik?...

Sumber