Saturday, August 31, 2013

Daum Rilis Screenshot dan Trailer Terbaru Black Desert Online

Trading Black Desert

Pada screenshot di atas, terlihat grafis naik dan turunnya harga barang / item yang mau kita jual / beli. Keren ya!
Publisher kenamaan Korea,  Daum Communication baru saja meluncurkan sejumlah screenshot terbaru dan juga trailer singkat berdurasi 1 menit lebih, memperlihatkan cuplikan fitur in-game seperti Intimacy System, Housing, dan Trading di dalam Black Desert Online.



Intimacy System - Black Desert

Intimacy System – Black Desert
Jika kamu sempat membaca artikel yang imogame posting beberapa waktu lalu, pastinya kamu sudah memiliki gambaran bukan bagaimana sistem intimacy yang ada di Black Desert. Yap, dengan membangun intimasi dengan para NPC, kamu bisa mendapatkan reward spesial yang tentunya layak untuk dimiliki.
Mount Equipment - Black Desert
Jika melihat pada screenshot di atas, terdapat beberapa slot equipment untuk mount.
Nah, sedikit berbeda dengan video sebelumnya yang dirilis oleh dualshockers, video trailer resmi berikut ini cukup menarik untuk  disimak, terlebih lagi kegiatan berburu dan menjual hasil buruan menjadi bagian favorit dari imogame :)

Menurut informasi yang beredar, Pearl Abyss dan Daum Communication akan membawa game ini menuju closed beta pada musim gugur mendatang di Korea. Belum ada kabar terbaru terkait ekspansi Black Desert ke luar Eropa. Hopefully, Pearl Abyss segera mendapatkan publisher yang cocok untuk meluncurkan game ini ke kawasan barat.