Monday, September 16, 2013

Pasar Unik, Menjual Wanita Muda Sebagai Istri

terkejut terkejut Ada banyak cara untuk menemukan kekasih hati. Mulai dari meminta bantuan teman sebagai mak comblang atau berkenalan lewat dunia maya yang kini menjadi pilihan banyak orang. Atau ingin langsung melalui biro ataupun kontak jodoh? Tapi di Roma, cinta bukan untuk dicari tapi untuk dibeli.

Berbeda dengan pasar pada umumnya 'Bridal Market' di Roma adalah pasar yang ‘menjual’ calon istri. Tak perlu cinta, asalkan sanggup menawar dengan harga paling tinggi akan langsung mendapatkan mempelai wanita untuk dibawa pulang.

Anda jangan langsung menyangka pasar ini adalah arena untuk memperdagangkan wanita. Dilansir oleh 24tanzania, pasar ini adalah bagian dari tradisi unik yang berlangsung di Spanyol. Para wanita dan pria single yang berasal dari keluarga tak mampu akan berkumpul di ‘Bridal Market’ untuk menemukan tambatan hati mereka.
(c) 24tanzania

Sebelum berkumpul di 'Bridal Market' para gadis akan tampil secantik dan semenarik mungkin. Ini adalah salah satu cara agar mereka mendapatkan penawaran tertinggi untuk harga kecantikan yang mereka tampilkan. Wanita yang datang ke pasar unik ini sudah siap untuk bisa ‘ditawar’. Sama seperti benda-benda di pasar, wanita-wanita ini akan ditawar oleh pria yang ingin menikahinya.

Jaminan yang ditawarkan par ibu atas anak gadisnya yang ditawar di pasar inipun sangat unik. Para gadis dari keluarga tidak mampu ini masih perawan. Bila ternyata sang gadis tidak perawan, maka semua uang hasil penawaran yang dilakukan di 'Bridal market' akan dikembalikan secara utuh.

Kalau cocok nantinya semua uang yang didapat dari mempelai pria akan diberikan kepada mempelai wanita untuk dibelikan barang-barang persiapan pernikahan. Mulai dari membeli gaun pengantin dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya. Semakin cantik dan semakin banyak pria yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi.
terkejut terkejut

Wah, seperti membeli kucing dalam karung ya ladies? Kita tidak tahu siapa yang memiliki uang untuk membawa kita pulang. Mau mampir pasar ini?

berguling di lantai berguling di lantai berguling di lantai