Wednesday, January 15, 2014

Cara Mudah Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Samsung Galaxy S4 Replica (Supercopy)


Sungguh memang sudah tidak heran lagi ketika saat ini memang banyak masyarakat luas yang sudah menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi namun sungguh sangat disayangkan ketika makin banyak orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaat moment tersebut dengan membuat sebuah produk replica atau tiruan dari sebuah produk asli yang saat ini menjadi barang yang sangat berharga.


Smartphone dengan merek Samsung yang saat ini semakin merebak tanpa ada penghalang, disanping memiliki sebuah performa dan kinerja yang sangat mempesona dan tentunya dengan harga yang juga dapat mencekik leher.


Samsung Galaxy S4 asli


Dan dengan begitu tentunya semakin banyak orang yang akan dirugikan dengan hadirnya barang tiruan tersebut , dan untuk menghindari agar anda tidak tertipu dengan adanya produk abal – abal / tiruan tersebtu maka kami disini ditugaskan untuk membimbing anda dengan mempelajari beberapa trik dibawah ini yang telah di ulas dan diuji secara teknis sehingga anda nantinya tidak akan tertipu dengan barang Samsung super copy yang telah banyak beredar dipasaran.

Ada beberapa trik yang harus anda lakukan untuk membedakan yang asli dengan yang palsu :

  • Cek harga Samsung galaxy S4
           Harga baru Samsung galaxy S4 asli Rp. 7.000.000
           Harga (bekas) Samsung galaxy S4 asli  Rp. Rp. 5.000.000

Jika harganya  hanya Rp. 3 juta atau dibawah 3 juta maka sudah dapat dipastikan bahwa Samsung galaxy S4 itu palsu atau tiruan. (Supercopy)
samsung-s4-asli-palsu2

  • Yang kedua dapat anda lihat pada sisi wrapting pastik yang hanya akan ditemui pada Smartphone Samsung galaxy S4 asli dan untuk Samsung galaxy S4 Super Copy tidak mungkin ada.
  • Pada sisi tampilan tombol HOME yang terletak pada Samsung galaxy S4 asli berada sangat dekat dengan Laya LCD dan pastinya pada Samsung galaxy S4 Supercopy biasanya agak jauh.
Jika cara diatas anda masih belum dapat membedakan Antara keduanya (Samsung galaxy S4 asli dengan Samsung galaxy S4 Supercopy maka ada cara lain yang lebih ampuh :

Anda hanya dianjurkan untuk mengetik kode : *#0*# dan lanjutkan dengan tekan call dan hasilnya jika Samsung galaxy S4 yang anda beli itu asli maka akan muncul menu seperti gambar dibawah ini. Dan jika tidak muncul berarti gambar di bawah ini sudah pasti  Samsung galaxy S4 anda adalah palsu.

Samsung Galaxy S4 asli 3


Dan cara yang berikutnya dengan menggunakan aplikasi Samsung kies, aplikasi ini mampu menditeksi dengan sangat detail dan sangat spek dimana ketika aplikasi ini mulai dijalankan di Samsung galaxy S4 maka akan nampak tampilan seperti dibawah ini, namun jika Samsung galaxy S4 anda palsu maka aplikasi ini akan muncul eror.
Samsung Galaxy S4 asli 4

Yang terakhir adalah dengan cara menggunakan aplikasi CPU-Z app yang mana dengan menggunakan aplikasi ini anda pun dapat memantau secara langsung tentang hardware dari Samsung galaxy S4 yang anda beli jika pada Samsung galaxy S4 anda menunjukkan resolusi layar dibawah 1080 x 1920 dan hanya memiliki kerapatan dibawah 480 dan untuk bagian memorinya dibawah standart Samsung pada umunya maka sudah pasti jika Samsung galaxy S4 yang anda miliki itu ternyata Samsung galaxy S4 SuperCopy.

Semua cara diatas adalah merupakan sebuah cara yang sudah teruji secara teknis dan berhasil 100%.