Sunday, March 10, 2013

Video Penemuan Sisa-Sisa Kota Sodom dan Gomorra (Kota yg dihancurkan dengan belerang)

Sisa-sisa kota Sodom (Bhetanews)
Sodom dan Gomora, kota-kota yang dijelaskan dalam Alkitab itu dimusnahkan dengan belerang, berubah menjadi abu. Lihatlah video di mana Anda dapat melihat sisa-sisa kota
. Arkeolog telah menemukan kota yang disebutkan dalam Alkitab. Semua  situs penuh dengan abu dan dikotori dengan bola belerang yang tak terhitung jumlahnya .


Alkitab, buku tertua dan paling terkenal menceritakan tentanag kot Sodom dan Gomora.. Kota-kot yang terletak di sepanjang lembah Siddim, (Laut Mati hari ini). Alkitab mengatakan kepada kita bahwa lembah dan kota Siddim adalah kota yang berkelimpahan dan makmur. Penduduk kota ini terbuai oleh kemakmuran dan mengubahnya menjadi tindakan pesta pora, kesenangan tanpa akhir, zinah dan penyembahan berhala. Kota-kota ini begitu sesat dan Allah memutuskan untuk menghancurkan kota ini dengan belerang sebagai peringatan bagi suku-bangsa lain

(Bhetanews)
Apakah cerita ini benar? Percayakah kita tentang keberadaan kota-kota ini? Ya...Sodom dan gomorra telah ditemukan, dan masih berdiri sebagai peringatan, seperti yang dikatakan Alkitab. Kota ini ditemukan seperti terbuat dari abu, yang dihiasi dengan tak terhitung bola-bola sulfur. Penyelidikan dan analisis dan para arkeolog tidak mampu menjelaskan asal-usul bola belerang tersebut.
  
(Bhetanews)
Kota ini terbuat dari abu dan belerang, seperti Alkitab mengatakan kepada kita. Banyak orang coba untuk menentang, memutarbalikan fakta penemuan ini dan untuk membantah kebenaran cerita dan keaslian Alkitab. Ini adalah bukti-bukti yang menunjukkan dengan jelas bahwa Alkitab adalah benar, sebuah buku yang terinspirasi oleh pencipta kita, untuk membimbing hidup kita. (Joe)

Bonus :

The Real face of Jesus (Part 1/7)