Wednesday, February 20, 2013

PERSELINGKUHAN WANITA LEBIH BERBAHAYA ?


Jika kita dengar kata selingkuh cenderung ingatnya pada sosok pria. Sebenarnya tidak selalu begitu, mengapa bisa begitu coba kita lihat.

Baru -baru ini ada penelitian dari Universitas di Inggris tentang perilaku perselingkuhan pria dan wanita hasilnya pria 20% pria mengaku pernah selingkuh dari pasangannya.

Terus gimana dengan wanita ternyata hasilnya tidak jauh beda dari pria, sebanyak 16% wanita Inggris mengaku mereka pernah selingkuh dari pasangannya, penelitian lainnya tentang perselingkuhan wanita lebih bahaya dari pada pria, kenapa bisa terjadi?

Wanita mau berselingkuh kalau hubungannya bermasalah
Kebanyakan pria mau berselingkuh karena tidak dapat menahan napsu birahinya, mungkin saja hubungan dengan kekasih atau istri baik - baik saja, dia hanya tergoda dalam situasi yang tidak dapat di tahan oleh napsu yang besar, hanya 20% wanita melakukan selingkuh karena napsu, sedangkan pria mencapai 80% melakukan selingkuh karena napsu.

Wanita yang hubungannya baik-baik saja tidak akan melakukan selingkuh, alasan wanita selingkuh karena tidak bahagia bukan karena napsu seperti pria, tetapi lebih karena merasa kesepian seks tidak memuaskan, emosi yang tidak terpenuhi oleh suami atau pacar.

Penelitian dari Inggris membuktikan 66% wanita selingkuh karena tidak bahagia dengan pernikahannya sedangkan pria hanya 44%.

Wanita melakukan selingkuh secara emosional.
Wanita cenderung mengunakan hati istilahnya main hati, secara selingkuh karena mengunakan hati untuk mengakhirinya pun lebih sulit, banyakan wanita jatuh hati pada pria idamannya, bisa lebih mencintainya dari pada pasangan resminya.

Adanya Ikatan emosional dengan pria selingkuhannya lebih kuat di banding pria dengan selingkuhannya, sebuah penelitian membuktikan perselinhkuhan yang di mulai dari wanita lebih lama bertahan tiga kali lebih lama di banding perselingkuhan yang di mulai oleh pria.

Wanita berselingkuh sebih fokus
Pria kebanyakan berselingkuh gampang dengan mudahnya putuskan hubungan, sedangkan wanita berselingkuh akan berpikir baik -baik resikonya jika melakukan selingkuh dampaknya apa, jika dianggap membuang waktu dan tidak mendatangkan kesenangan, dan tidak sepadan yang dikorbankan, dia tidak akan melanjutkan, tidak dengan pria melakukan selingkuh bisa berkali - kali baginya tidak berarti apa - apa, sedang kan wanita melakukan selingkuh karena pria itu istimewa.

Wanita lebih pintar sembunyikan perselingkuhan
Kebanyakan wanita mengetahui pasangannya melakukan perselingkuhan, sedangkan pria tidak mengetahui pasangannya sedang selingkuh, karena pria tidak mempunyai insting mendeteksi kebohongan seperti wanita, kaum wanita lebih pandai menyimpan perselingkuhannya, karena wanita sudah terlatih sejak kecil untuk menghargai prasaan orang lain, hal yang sama tidak terjadi pada pria, sehingga pria lebih ceroboh saat melakukan kebohongannya.