Sunday, February 24, 2013

USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final Terbaru

USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final Terbaru
USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Free Download Software Full Version | Gadget Terbaru - USB Safely Remove merupakan sebuah aplikasi utilities yang berfungsi sebagai pelindung data / file yang berada di USB entah itu Flash Disk maupun perangkat USB lainnya. Selain itu, USB Safely Remove juga dapat mencegah terjadinya file corrupt pada data / file saat dibuka maupun diekstrak. Mungkin sobat sudah sering mengalami tidak mematikan USB Remove pada saat mencabut atau melepas sebuah perangkat USB seperti Flash Disk yang tertancap pada komputer. Hal tersebut dapat menyebabkan file yang berada di perangkat USB rusak atau file corrupt saat akan dibuka maupun diekstrak. USB Safely Remove dapat melakukan pelepasan / pencabutan perangkat USB secara aman pada hot-plug device (USB, SATA, Firewire, PCMCIA), devoids dari gangguan dari perangkat Windows asli, serta menyembunyikan drive slot card reader kosong.


Cara kerja USB Safely Remove cukup mudah. Sobat tinggal menempatkan mouse ke atas icon di system tray, dan klik perangkat yang akan dicabut. Sebelum menggunakan USB Safely Remove atau mencabut perangkat yang akan dicabut, sebaiknya terlebih dahulu memperhatikan nama-nama perangkat yang akan dilepas atau dicabut agar tidak terjadi kesalahan pada perangkat USB yang akan sobat cabut. Bila perangkat tidak bisa dihentikan, USB Safely Remove akan menunjukkan program apa yang masih dalam proses. Dan sobat hanya perlu menutup proses ini dengan satu klik.

Pada USB Safely Remove versi 5.0.1.1164 terbaru, ada beberapa menu baru yang bisa sobat gunakan. Seperti menu untuk menampilkan ukuran disk, serta menu untuk melihat ukuran space dari USB. Selain itu, pada USB Safely Remove versi terbaru ini sobat dapat memilih setiap bahasa pendukung.

Screenshots USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final Terbaru

Untuk mendownload USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final, ikuti langkah dibawah ini :
  • Klik tombol 'download'
  • Setelah memasuki tab baru, pilih 'Download on slow speed'
  • Kemudian pilih 'After advertisement and 60 sec. waiting'. Tunggu selama 60 detik
  • Masukkan kode captcha (code from picture) lalu klik 'Done'

tombol download